Manajemen UMM My Prodi

Manajemen UMM



        Program Study Manajemen memiliki status akreditasi A. Itu yang membuat saya tertarik untuk masuk kedalam jurusan ini.Memang Beberapa jurusan telah terakrediatsi A , namun saya lebih tertarik dalam bisnis.Saya juga memikirkan peluang kerja nantinya jika saya telah lulus,karena lulusan manajemen banyak di butuhkan di dunia kerja. Program Study Manajemen mulai pada tahun 1984. Salah satu Program study manajemen bertujuan menciptakan Sarjana Ekonomi yang memiliki kedalaman ilmu manajemen dan kompeten di bidang kewirausahaan.
        Lulusannya memiliki kompetensi pada pengambilan keputusan bisnis yang mampu beradaptasi dengan perubahan kondisi dan lingkungan sehingga mampu menjawab tantangan globalisasi dan menangkap berbagai peluang. Kurikulum didesain kedalam empat konsentrasi, yaitu Manajemen Sumberdaya Manusia, Manajemen Pemasaran, manajemen Keuangan, dan yang terkhir  Manajemen Operasional.
       Dosen-dosen yang mendukung pembelajaran ini adalah dosen yang kompeten di bidangnya, yang telah berpendidikan S2, dan S3. Serta telah ada dosen yang berpengalaman dalam mengelola bisnis pada unit-unit usaha milik UMM serta pihak lain yang memiliki hubungan kerjasama. Di adakan berbagai macam diklat, praktikum, pendampingan, dan pemagangan untuk membangun jiwa kewirausahaan mahasiswa. Masih ragu dengan pembelajaran dan lulusan manajemen, coba buktikan di Universitas Muhammadiyah Malang. Lihat lulusannya, dan jangan kaget kalau anak manjemen lulusan UMM pandai berbisnis, atau bahkan ada yang menjadi staff administrasi, bahkan hingga manajer di bidang tertentu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tentang Kampus UMM

About Universitas Muhammadiyah Malang By Me (Elmi-Probolinggo)

Tentang Daerahku (PROBOLINGGO)